HUT Korpri ke-52 DPK Korpri Kab. Asahan Laksanakan Gerak Jalan Santai

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 Tahun 2023, DPK Korpri Kabupaten Asahan menggelar Gerak Jalan Santai, Minggu (26/11/2023). Gerak jalan santai ini dilepas langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc di depan Rumah Dinas Bupati Asahan, Jalan Lintas Sumatera dan berakhir (finish) di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang (TGS) Kisaran.

Dikesempatan ini, Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyampaikan, gerak jalan santai ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Korpri ke-52 Tahun 2023. Selain itu gerak jalan ini menjadi salah satu cara pengurus DPK Korpri Kabupaten Asahan memperat tali silaturahmi antar pengurus.

Ditempat yang sama Bupati Asahan berharap, para anggota Korpri lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan Nasional. Bupati juga mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan DPK Korpri Kabupaten Asahan seperti Aksi Donor Darah, Paduan Suara, Pengucapan Panca Prasatya Korpi dan gerak jalan santai. Semua kegiatan ini dilaksanakan dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan”, ungkapnya.

Editor : Administrator
Administrator

Related Posts

0 Comments

Leave Your Comment